Sukses

Musim Depan Vidic Tetap di Inter

Vidic akan bertahan setidaknya sampai kontraknya habis.

Liputan6.com, Milan - Nemanja Vidic kemungkinan besar akan bertahan di Inter Milan musim depan. Agen Vidic mengindikasikan kliennya akan menghormati kontrak bersama La Beneamata.

Mantan pemain belakang Manchester United itu belakangan ini santer dikabarkan cuma akan bermain di Inter selama semusim. Vidic tidak terlalu sukses bersama klub milik Erick Thohir itu.

Vidic diperkirakan akan memilih kembali berkiprah di Inggris. MU juga kabarnya siap merekrut kembali pemain berkebangsaan Serbia tersebut.

Namun agen Vidic, Silvano Martina menegaskan kliennya akan senang tetap di Inter karena memang sudah membulatkan tekad pindah ke San Siro.

"Apakah dia tinggal di Inter? Saya pikir dia harus lakukan, ya, karena dia memiliki dua tahun lagi di kontraknya," kata Martina kepada Gazzetta TV.

"Bahkan, saya ingin mengungkapkan sesuatu. Tahun lalu dia membuat pilihan yang khusus untuk datang ke Milan, mengingat Manchester United ingin mempertahankan dia dan terus memanggil sampai dengan bulan Desember."

Baca Juga

Bintang MU Pindah ke Barcelona Januari 2016?

Hadapi Italia, Inggris Tanpa Sterling

Pemain Jerman Jadi Kandidat Terbaru Pengganti Falcao di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini