Sukses

Hodgson Belum Tentu Pasang Kane Jadi Starter

Ini merupakan kali pertama Kane dipanggil timnas Inggris.

Liputan6.com, London - Timnas Inggris bakal memainkan pertandingan kualifikasi Piala Eropa menghadapi Lithuania di Stadion Wembley akhir pekan nanti. Namun manajer Tiga Singa Roy Hodgson mengatakan tak akan menurunkan Harry Kane sebagai starter di laga itu.

Hodgson menilai masih terlalu dini untuk memasang Kane sebagai stater. Karena ini merupakan kali pertama bagi bintang Tottenham Hotspur tersebut dipanggil ke dalam timnas senior Inggris.

Sepanjang musim ini, pria 21 tahun tersebut telah mencetak 29 gol bagi Spurs di semua ajang. Ia pun pada pekan ke-30 Liga Premier Inggris lalu sukses mencetak hattrick pertamanya saat mengalahkan Leicester City dengan skor 4-3.

"Saya tak mau mengambil risiko untuk memainkannya sebagai starter pemain saat laga besok. Semua sudah saya perhitungkan bakal menurunkan siapa saat laga itu," ucap Hodgson dikutip dari talkSPORT.

"Kami punya bagian untuk pemain di tempat pertama, dan saya yakin bisa menurunkan pemain dengan kemampuan terbaik," tambahnya.

Hodgson menilai semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pilihannya. sehingga tidak ada pemain yang diistimewakan.

Baca juga:

Tragis, Pegulat Tewas di Atas Ring

Luciano Moggi Dibersihkan dari Tuduhan Penipuan Olahraga

Pemain Jerman Jadi Kandidat Terbaru Pengganti Falcao di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.