Sukses

"Messi Mustahil Tinggalkan Barcelona"

Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, angkat bicara mengenai kabar kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG).

Liputan6.com, Jakarta Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, angkat bicara mengenai kabar kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berkebangsaan Prancis itu menilai Messi mustahil bergabung bersama PSG.

Pada awal tahun ini, Messi sempat bersitegang dengan pelatih Luis Enrique. Permasalahan ini diawali ketika Barca dikalahkan oleh Real Sociedad. Kala itu, Messi tak dimainkan sejak awal oleh Enrique.

Sehari setelah kekalahan tersebut, Messi tidak hadir dalam sesi latihan Barca dan mencuatkan spekulasi pemain asal Argentina itu 'ngambek' dengan keputusan Enrique.

Setelah itu, kabar bahwa Messi akan meninggalkan Blaugrana akhir musim ini terus bermunculan. PSG mencoba memanfaatkan konflik tersebut dengan melayangkan tawaran untuk Messi. Presiden PSG Nasser Al Khelaifi kabarnya turun tangan langsung untuk membujuk La Pulga bergabung bersama PSG. Namun, Nasser Al Khelaifi akhirnya harus pulang dengan gigit jari.

“Mustahil Messi meninggalkan Barcelona. Saya tak bisa membayangkan jika Messi bermain bersama klub selain Barcelona," ujar Mathieu seperti dinukil ESPN.

Mathieu bermain bersama Messi saat Barca menumbangkan Real Madrid 2 – 1 di kandang akhir pekan lalu. Kemenangan itu melebarkan jarak menjadi empat poin dari El Real di posisi kedua.

“Kami selangkah lebih maju untuk menuju gelar juara. Ada beberapa pertandingan tersisa dan beberapa poin untuk diperebutkan. Tak ada pertandingan yang mudah," jelas bek Prancis menyoal sisa pertandingan El Barca.

“Kami masih memiliki beberapa partai akbar. Kami juga masih berkompetisi di Liga Champions. Jadi, bagaimana cara menanganinya terserah kami Ini," tutup Mathieu. (Sisbrianto Wijaya Guntar)

Baca juga:

Lewat Adu Penalti, Atletico Singkirkan Leverkusen

Disingkirkan Monaco, Perasaan Ramsey Hancur

Rancangan Formasi "Tim Brutal" ISL 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.