Sukses

Milan Tak Permanenkan Destro

Destro baru mencetak dua gol saja musim ini.

Liputan6.com, Milan- Masa depan Mattia Destro bersama AC Milan masih tidak pasti. I Rossoneri kabarnya tidak akan menggunakan opsi untuk mempermanenkan mantan pemain Siena tersebut.

Pemain 24 tahun itu bergabung dengan Milan di bursa transfer Januari lalu. Milan memboyong Destro dari AS Roma. Klub milik Silvio Berlusconi ini memiliki opsi untuk mempermanenkan Destro di akhir masa peminjaman.

Bila ingin memiliki Destro sepenuhnya, Milan harus menyiapkan dana cukup besar senilai 16 juta euro.

Sportmediaset melaporkan Milan kemungkinan tidak akan memakai opsi mempermanenkan Destro. Harga yang dipatok Roma dinilai Milan kemahalan dan tidak sesuai dengan kontribusi Destro. Sebab hingga saat ini Destro baru berhasil menyumbang dua gol saja.

Keputusan akhir apakah Destro akan dipermanenkan atau dikembalikan akan diserahkan kepada pelatih Filippo Inzaghi atau penerusnya. Inzaghi saat ini memang tengah terancam pemecatan.

Baca Juga

Bintang MU Pindah ke Barcelona Januari 2016?

Hadapi Italia, Inggris Tanpa Sterling

Pemain Jerman Jadi Kandidat Terbaru Pengganti Falcao di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.