Sukses

Ashley Young Rusak Ponsel Pendukung Manchester City

Gelandang Manchester United, Ashley Young, diduga merusak ponsel pendukung Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Malang benar nasib gelandang Manchester United, Ashley Young. Maksud hati ingin membahagiakan fans Manchester City dengan berfoto bersama. Namun, Young justru tanpa sengaja merusak telepon genggam sang suporter jelita.

Salah satru suporter Manchester City bernama Anie Taylor berhasil menemui Young pada satu kesempatan. Anie pun memanfaatkan momen ini untuk berfoto bersama Young.

Young sendiri yang mengabadikan foto tersebut melalui ponsel Anie. Parahnya, telepon genggam Anie rusak usai melakukan foto selfie tersebut. Didiuga, akibat Young terlalu keras mencengkramnya.

"@_AnnieTaylor bilang ke saya kalau ponselnya tak sengaja dirusak @young18 saat selfie. Saya pikir ponselnya harus diganti," tulis salah seorang rekan Annie, Dom Anderson, di akun twitternya.

"@DomAnderson_1 @young 18 atau minimal bilang maaf. Atau memberikan tawaran untuk membelikan layar baru," sahut Annie.

Young yang tahu hal ini langsung merespons kicauan keduanya. Pria 29 tahun tersebut secara jantan memberikan tawaran untuk memperbaiki ponsel Annie.

"@_AnnieTaylor maaf sekali, ikuti saya. Jadi, saya bisa mengirim pesan ke kamu dan memberikan ganti yang sepadan untuk layar tersebut," tulis Young.

Ashley Young musim ini sudah 18 kali memperkuat Manchester United di semua ajang. Sejauh ini, baru satu gol yang mampu dibukukan pemain berkebangsaan Inggris itu.

Baca juga: 

Tekad Vettel Hentikan Dominasi Mercedes

Pemain Chelsea Dituding Seperti 'Bayi', Terry Tak Terima

"Sepak Bola Modern Bikin Stres"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.