Sukses

Hitam Pekat, Warna Jersey Tandang Terbaru Timnas Inggris

Inggris memilih warna hitam untuk kostum tandangnya.

Liputan6.com, London - Setelah sebelumnya media sosial ramai dengan bocoran kostum baru klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona dan Manchester United. Kali ini giliran jersey anyar timnas Inggris yang ramai diperbincangkan lini masa.

Dalam gambar di media sosial itu terungkap The Three Lions menggunakan warna hitam sebagai pilihan. Padahal sebelumnya skuat arahan Roy Hodgson itu menggunakan warna merah.

Pihak Nike yang menjadi penyedia apparel timnas Inggris memilih warna emas sebagai strip kombinasi di kedua lengan dan pinggang. Serta jersey ini dikasih slogan 'Green and pleasant land'.

Selain warna juga terdapat perbedaan pada urusan kerah. Bila dahulu Wayne Rooney dan kawan-kawan memakai jersey tandang dengan ada kerahnya, kini tidak menggunakan lagi.

Namun seperti yang dikutip dari Metro timnas Inggris tak akan menggunakan jersey ini dalam waktu dekat. Termasuk saat bertemu dengan timnas Italia di laga persahabatan pekan depan.

Baca juga :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini