Sukses

Ozil Sesumbar Bakal Menangi Ballon d'Or

Mesut Ozil berharap dapat meraih gelar individu bergengsi.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berhasrat ingin merengkuh penghargaan tertinggi kategori individu dalam sepak bola. Ia ingin menyabet gelar Ballon d'Or, gelar yang selama ini diperebutkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Saya harus meningkatkan permainan saya dan juga tampil bugar, saya ingin meraih gelar Ballon d'Or beberapa tahun ke depan," sebutnya seperti dilansir Metro (25/3).

Ozil memang memiliki kualitas baik sebagai kreator serangan saat masih berseragam Wender Bremen dan Real Madrid. Ia sukses menyumbangkan banyak gelar bagi dua klub tersebut.

Meski tidak terlalu banyak menyumbang gol, pemain Timnas Jerman ini memiliki akurasi umpan yang baik. Bahkan bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, sangat merasa kehilangannya saat ia meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2013/2014 lalu.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/730962/original/035399400_1409585247-hi-res-01f095aac318c1ebba1e11f125fa20d2_crop_north.jpg

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambahan Motivasi

Akan tetapi performa Ozil bersama tim Meriam London kurang begitu menjanjikan. Ia sempat terseok-seok beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Badai cedera membuat pria berusia 26 tahun itu juga harus diparkir dalam beberapa laga. Akibatnya kontribusi Ozil dinilai tidak sebanding dengan 50 juta euro atau Rp 710 miliar yang dikeluarkan The Gunners saat memboyongnya.

Namun Ozil memiliki suntikan motivasi untuk dapat merengkuh Ballon d'Or, "Saya adalah juara dunia dan bermain bersama klub hebat di Liga Premier, saya yakin hal itu akan terwujud."

Baca Juga:

Inzaghi Didepak? Milan Incar 2 Pelatih Ini

Mourinho Puji Setinggi Langit Bintang Chelsea

Legenda MU Bela Evans Soal Insiden Perang Ludah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi