Sukses

Bukti Nyata Mata Ramah pada Staff Old Trafford

Jonathan Flood adalah karyawan yang sudah bekerja selama 15 tahun di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Nama Juan Mata semakin populer bagi fans Manchester United sejak mencetak sepasang gol kemenangan tim besutan Louis van Gaal itu atas Liverpool di Anfield Stadium, akhir pekan lalu.

Dua gol yang dicetak pria asal Spanyol tersebut mengamankan posisi Setan Merah di zona Liga Champions. Selain itu, kemenangan di Anfield juga menjaga kans MU untuk finis sebagai runner up.

Sejak pindah ke Old Trafford dari Chelsea, Januari 2014, nama Mata kian popoler di Old Trafford. Namun, keramahannya kepada semua karyawan di stadion kebanggaan MU itu tidak pernah berubah.

Seperti dikutip dari Manchester Evening News, Mata baru saja mengucapkan selamat kepada Jonathan Flood atas kerja kerasnya merawat Old Trafford. Jonathan Flood adalah karyawan yang sudah bekerja selama 15 tahun di Old Trafford.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/836662/big/007681200_1427332205-Juan_Mata.png

"Semua pemain mengucapkan terima kasih kepada Anda atas kerja keras di klub. Sebuah kebanggaan bagi kami," ucap pria berusia 26 tahun tersebut.

Tidak hanya mengucapkan selamat kepada Jonathan, Mata juga memberikan jersey MU yang sudah ditandatangani. Mata juga mengajak Jonathan minum anggur bersama.

Musim ini, Mata sudah mencetak tujuh gol untuk Setan Merah. Gol-gol yang dicetaknya mengamankan 10 poin yang diraih MU musim ini.

Baca juga:

FA Wacanakan Aturan Baru, 5 Klub Ini Harus Buang Pemain

Spaso Percaya Diri Cepat Adaptasi di Persib Bandung

Setan Merah dan Bayern Berburu Bek Tangguh Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini