Sukses

"Radamel Falcao Bukan Sosok Tepat untuk Liverpool"

Kalau Falcao hijrah ke Anfield Stadium (kandang Liverpool), maka akan memunculkan kebencian dari fans Setan Merah kepadanya.

Liputan6.com, Manchester - Masa depan striker pinjaman Manchester United, Radamel Falcao masih abu-abu. Hingga saat ini, belum ada tanda dari manajer Louis van Gaal untuk mempermanenkannya.

Pria berusia 29 tahun tersebut datang ke Old Trafford pada awal musim ini. MU mendatangkan Falcao dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari klub asal Prancis, AS Monaco.

Berstatus sebagai salah satu mesin gol terbaik di Eropa, Falcao malah tidak bisa menunjukkan ketajamannya bersama Setan Merah (julukan MU). Penyerang asal Kolombia itu baru mencetak empat gol di semua kompetisi yang diikutinya bersama MU.

Masih mandul membuat masa depan Falcao tidak jelas. Rumor kepindahannya dari Old Trafford kian berhembus kencang. Setidaknya, ada beberapa klub yang tertarik kepadanya, yakni Real Madrid hingga Arsenal.

Bersambung ke halaman selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Satu klub yang baru saja dikabarkan siap menampung mantan striker Atletico Madrid tersebut adalah Liverpool. Namun, bek MU pada tahun 1991-96, Paul Parker mengatakan kalau The Reds --julukan Liverpool-- tidak pantas mendapatkan jasa Falcao.

"Itu ide bagus. Tapi, Liverpool merupakan klub yang tidak cukup besar untuk Falcao. Dia harus mencari klub yang lebih besar," ucap Parker, seperti diberitakan Sports Mole.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/747365/original/077958600_1412601121-radamel_falcao.jpg

Pria yang kini berusia 50 tahun tersebut mengatakan kalau Falcao hijrah ke Anfield Stadium (kandang Liverpool), maka akan memunculkan kebencian dari fans Setan Merah kepadanya.

"Ini adalah pembicaraan yang besar untuk Liverpool. Mereka ingin mendapat pemain berkualitas di lini depan. Jika Falcao bergabung, maka dia seperti memukul tanah yang berjalan," Parker mengakhiri.

Baca juga:

FA Wacanakan Aturan Baru, 5 Klub Ini Harus Buang Pemain

Spaso Percaya Diri Cepat Adaptasi di Persib Bandung

Setan Merah dan Bayern Berburu Bek Tangguh Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Radamel Falcao

Video Terkini