Sukses

Juventus Akui Bakal Sulit Pertahankan Pogba

Pogba baru menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun ke depan pada Oktober lalu.

Liputan6.com, Turin - Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta mengeluarkan pernyataan menarik terkait Paul Pogba. Ia mengaku Si Nyonya Tua bakal kesulitan mempertahankan sang pemain jika datang tawaran yang menggiurkan.

Pogba baru menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun ke depan pada Oktober lalu. Namun bukan berarti isu kepergiannya langsung reda.

Sejumlah klub seperti PSG dan Real Madrid terus memburunya. Demikian juga dengan beberapa klub Liga Premier Inggris seperti Chelsea, Manchester City, dan mantan klubnya Manchester United.

"Pogba bisa menentukan nasibnya sendiri. Jika dia mau pergi maka sulit bagi klub untuk menahannya," kata Marotta seperti dilansir Mirror.

"Tapi saya pikir dia tidak mau pindah dari kami. Masalah yang besar adalah jika ada klub yang menawarinya gaji hingga dua atau tiga kali lipat dari sekarang," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juventus Tidak Takut

Meski demikian Marotta tak takut jika akhinya Pogba pindah ke klub lain. Ia yakin Juve akan mendapatkan pemain dengan kualitas sepadan.

"Dulu kami memang kesulitan mendapatkan pemain bintang. Tapi sekarang semua berebut ingin bermain di Juventus," kata Marotta.

Baca Juga:

Bintang PSG Bantah Bakal Mudik ke Italia

Tak Digaji 4 Bulan, Skuat PBR Biayai Latihan Sendiri

Head to head Prancis vs Brasil, Pertemuan Musuh Lama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bursa Transfer

Video Terkini