Sukses

Bale Pilih Bertahan Meski Diminati Tiga Klub Top Liga Premier

Winger asal Wales ingin memenangkan hati fans.

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale akan menolak semua tawaran untuk kembali bermain di Liga Premier Inggris. Pemain termahal di dunia ini tetap ingin bertahan di klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Meski dipagari dengan klausul buyout 75 juta poundsterling, sosok Bale tetap diidamkan oleh klub papan atas Liga Premier macam Manchester United, Manchester City, dan juga Chelsea.

Ambisi besar ketiga klub itu memboyong Bale juga dilatarbelakangi situasi sang pemain di Madrid yang sedang tidak nyaman.

Musim ini, winger asal Wales itu terus dihujani kritik karena performanya yang menurun bersama Madrid dan sikapnya yang dianggap egois di lapangan.

Sebagian fans dan publik Madrid juga tampaknya mulai geram dengan jeleknya penampilan Bale. Terbukti, saat Madrid dipecundangi Barcelona di El Clasico, seorang fans sampai berbuat nekat dengan menyerang mobil Bale.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/670455/original/tag-reuters.jpg
Sementara, harian terkemuka Negeri Matador yang berbasis di Madrid, Marca bahkan tidak memberikan rapor untuk performa Bale di El Clasico yang berakhir dengan skor 1-2.
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/665479/original/098986200_1427361924-bale1.jpg
Menariknya, meski jadi bulan-bulanan fans dan media, Bale tetap bertekad untuk bertahan.

Bukan itu saja, mantan pemain Tottenham Hotspur ingin memenangkan hati fans dan meyakinkan Madridista kalau dirinya bisa menjadi salah satu pemain terbaik Real Madrid.

Baca juga :

5 Pesepak Bola Indonesia yang Pamornya Meredup

Chicarito Rebut Gebetan Ronaldo

Hasil Pertandingan Persahabatan Antar Negara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini