Sukses

Lazio Rela Lepas Bintangnya ke Chelsea, Asalkan...

Lazio akhirnya bersedia melepas bintang mudanya, Felipe Anderson, ke Chelsea.

Liputan6.com, Roma - Lazio akhirnya bersedia melepas bintang mudanya, Felipe Anderson, ke Chelsea. Syaratnya, The Blues harus membayar sebesar 30 Juta poundsterling atau sekitar Rp 584 miliar.

Menjelang berakhirnya Kompetisi musim 2014/2015, klub-klub raksasa Eropa mulai berburu para pemain baru untuk memperkuat skuat mereka, tak terkecuali tim besutan Jose Mourinho itu.

Pemain yang berposisi di lini serang menjadi incaran Chelsea pada bursa transfer awal musim. Meski memiliki tiga penyerang kelas dunia, hanya Diego Costa yang mampu menunjukkan tajinya bagi The Blues musim ini.

Sementara, Loic Remy masih belum nyetel dengan gaya permainan The Londoners dan Didier Drogba sudah berusia senja. Seperti dilansir Express, wonderkid Lazio, Felipe Anderson, dianggap Mourinho sebagai pemain yang tepat untuk mengisi lini depan Chelsea.

Namun, Chelsea dipastikan tak mudah untuk mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Brasil itu. Pasalnya, duo Manchester, Manchester United dan Manchester City, juga telah terang-terangan menyatakan minat mereka.

Selain persaingan dengan tim-tim besar, ganjalan lain bagi Chelsea mendaratkan Anderson adalah bandrol harganya yang cukup tinggi. Pemain berusia 21 tahun itu kini dihargai sebesar Rp 584 miliar usai menandatangani kontrak baru.

Hingga saat ini, Felipe Anderson telah menciptakan sembilan gol dan enam assist bersama Lazio. Pada papan klasemen sementara Serie A Italia, Biancocelesti menempati posisi ketiga bermodalkan 52 angka, terpaut satu poin dari AS Roma yang berada di atasnya. (Sisbrianto Wijaya Guntar)

Baca juga: 

Hasil Pertandingan Persahabatan Antar Negara

5 Pesepak Bola Indonesia yang Pamornya Meredup

Chicarito Rebut Gebetan Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini