Sukses

Schneiderlin Beri 'Kode Maut' untuk Arsenal

Schneiderling memang sejak musim panas lalu diincar The Gunners.

Liputan6.com, Southampton - Morgan Schneiderlin memberikan sinyal positif untuk pindah ke Arsenal dalam waktu dekat. Bintang Southampton itu mengaku ingin merasakan atmosfer bermain di Liga Champions.

Schneiderling memang sejak musim panas lalu diincar The Gunners. Namun kepindahannya urung terwujud karena The Saints tak mau menjualnya.

Tapi kesabaran pemain berusia 25 tahun itu tak bermain di Liga Champions sudah hampir habis. Terlebih Soton kemungkinan hanya bermain di Liga Europa musim depan.

"Saya tidak ingin hanya menyaksikan di depan televisi laga pada Selasa dan Rabu malam. Penting bagi pemain berusia 25 tahun turun di ajang Liga Champions," kata Schneiderlin seperti dilansir Mirror.

"Namun pada akhir musim bisa saja Southampton bisa lolos ke Liga Champions dan saya bertahan. Tidak ada yang tahu," ujarnya menambahkan.

Pemain timnas Prancis ini bergabung ke Soton sejak musim 2008/09. Ia sudah menyumbangkan 14 gol dari 256 penampilan.

Baca juga:

Fellaini: Van Gaal Galak!

Mata Gemilang, Liverpool Tumbang di Anfield

Scholes Inginkan Juan Mata Gantikan Fellaini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United

    Morgan Schneiderlin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Southampton

Video Terkini