Sukses

Foto Bareng Eks Bintang NBA, Messi Tampak Sangat Pendek

Messi bersama skuat Argentina juga asyik menonton laga NBA

Liputan6.com, Maryland - Skuat Timnas Argentina menyempatkan diri menyaksikan pertandingan kompetisi basket Amerika Serikat NBA, sebelum menjalani laga persahabatan. Sejumlah pengalaman menarik dialami skuat Argentina, terutama untuk sang bintang, Lionel Messi.

Messi dan kawan-kawan menghadapi El Savador dalam pertandingan uji coba yang dimainkan di FedEx Field, Landover, Maryland, Amerika Serikat, Minggu (29/3/2015). Sebelum pertandingan tersebut, skuat Albiceleste terlihat asyik berkeliling kota, termasuk menonton liga basket paling mendunia tersebut.

Adalah pertandingan antara Washington Wizards melawan Indiana Pacers pada Rabu (25/3/2015) malam waktu setempat, yang dipilih oleh tim besutan Alejandro Sabella untuk ditonton. Ketika Messi dan kawan-kawan disorot televisi sambil asyik menyaksikan laga tersebut, tiba-tiba komentator NBA kemudian memuji penyerang Barcelona ini.

"Seperti yang pernah banyak disampaikan sebelumnya, kita sedang melihat pesepakbola terbesar yang hidup saat ini," ucap komentator tersebut, seperti dilansir 101 Great Goals.

Bukan hanya pengalaman menyaksikan pertandingan kompetisi bola basket Amerika Serikat tersebut, Messi juga berkesempatan bertemu dengan mantan pemain NBA yang cukup terkenal. Dalam sebuah foto, Messi tampak bersalaman dengan Gheorghe Muresan, pebasket tertinggi dalam sejarah NBA.

Tinggi Gheorghe Muresan mencapai tujuh kaki tujuh inci atau setara 231 cm, dan dalam tersebut, Messi terlihat begitu kecil. Seperti diketahui,tinggi Messi hanya 170 cm, artinya terdapat perbedaan 61 cm antara dia dan eks pebasket NBA asal Rumania tersebut. 

Baca juga: 

"Radamel Falcao Bukan Sosok Tepat untuk Liverpool"

Suporter Timnas Jangan Kalah dengan Fans One Direction

[[INFOGRAFIS] Berebut Tiket Final Liga Champions ke Berlin](2196085 "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini