Sukses

Video Lagu Ciamik Trio Alves, Pinto, & Mario Balo

Selain piawai dalam mengolah si kulit bundar, bintang Barcelona, Dani Alves, ternyata juga pandai bernyanyi.

Liputan6.com, Barcelona - Selain piawai dalam mengolah si kulit bundar, bintang Barcelona, Dani Alves, ternyata juga pandai bernyanyi. Pemain berkebangsaan Brasil itu baru saja merilis single rap terbaru bersama Jose Manuel Pinto dan Mario Balo.

Ya Selain sepak bola, musik  menjadi dunia Alves. Ia beberapa kali menunjukkan kebolehannya memainkan alat musik, terutama gitar, sambil bernyanyi. Baru-baru ini, Alves bersama penyanyi Mario Balo menyumbangkan suaranya dalam video klip terbaru Jose Manuel Pinto yang berjudul You're Special.

Lagu dalam video klip ini menjadi salah satu lagu andalan album Pinto. Kiper gaek yang kini lebih serius di dunia musik ini telah menelorkan tiga album.

Album terbarunya yang berjudul Wahin ini adalah sebuah persembahannya untuk Federasi Spanyol untuk Memerangi Anorexia dan Bulumia (FACAB). Jadi semua hasil penjualan album ini untuk federasi tersebut.

Boleh jadi lagu ini menjadi persembahan terakhir Alves bagi Barcelona. Pasalnya, pemain berkebangsaan Brasil itu gencar diisukan meninggalkan Camp Nou akhir musim ini.

Baca Juga:
Gabung Madrid,6 Pemain Bintang Ini Gagal Total
Menilik Kekuatan Calon Lawan Timnas Senior di Uji Coba (2)
Laga Pembuka Bali Island Cup, Duel Tim 4 Besar ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.