Sukses

Indonesia vs Timor Leste U-23, "Garuda Muda" Dapat Bocoran

Timnas U-23 mendapatkan bocoran yang tidak sengaja dari komentar wakil kapten Timor Leste U-23.

Liputan6.com, Jakarta: Timnas U-23 mendapatkan "bocoran" yang tidak disengaja jelang menghadapi Timor Leste U-23 di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 grup H yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (27/3/2015) sore nanti. Bocoran itu diberikan wakil kapten Timor Leste, Jose Carlos da Fonseca.

Mantan pemain U-19 Timor Leste tersebut mengaku sedikit tahu cara menghadapi Evan Dimas dkk.Saat ini, Fonseca membela klub Thailand Phayao FC, sedangkan Anggison yang baru datang nanti sore adalah penggawa klub Chonbury FC.

"Walau hampir semua pemain pernah di U-19, tim ini baru secara level permainan. Karakter tim ini adalah permainan bola-bola cepat," katanya memberikan "bocoran" bagaimana permainan timnya.

"Saya tak asing lagi dengan nama Evan Dimas dan Paulo Sitanggang karena kami semua pernah bertemu di AFF U-19," kata Fonseca.
Sayap kiri skuat tim Matahari Terbit tersebut menjadi salah satu pemain yang bermain di luar negeri, selain sang kapten Anggison Barbosa.

"Saya merasa bangga bisa main di klub Thailand. Menurut saya liga Thailand tak berbeda jauh dengan liga-liga di ASEAN," pungkas Fonseca.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sementara itu, pelatih Timor Leste yang baru ditunjuk pada Januari ini, Fabio Joaquin Meciel da Silva mengatakan dirinya tak bakal memprioritaskan tim manapun di PPA 2016 ini.

"Ketika saya bermain saya juga tidak pilih-pilih lawan, kalau semua melakukan yang terbaik, begitu juga kami," kata Fabio saat ditemui di penginapan pada Rabu (25/3/2015) malam.

"Saya menantikan lawan Indonesia. Saya senang di sini semua menikmatinya. Sama seperti saya di Brasil, media, rakyatnya, pemainnya, semua membicarakan sepak bola," kata sang pelatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.