Sukses

Walcott Bantah Konflik dengan Wenger

Kabar ini semakin meluas karena Arsenal tak segera memperpanjang kontrak Walcott.

Liputan6.com, London - Theo Walcott membantah dirinya sedang berkonflik dengan Arsene Wenger. Sayap Arsenal itu menilai isu yang beredar sangat tidak masuk akal.

Wenger hanya sekali menjadi starter sejak kembali dari cedera pada November lalu. Itu sebabnya tersiar kabar ia bertengkar dengan Wenger di markas latihan Arsenal.

Kabar ini semakin meluas karena Arsenal tak segera memperpanjang kontrak Walcott. Padahal kontrak pemain timnas Inggris itu hanya menyisakan 1,5 tahun lagi.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Walcott

"Normalnya saya tidak pernah berkomentar soal berita yang salah terkait diri saya. Tapi isu tentang kontrak dan saya berkelahi dengan Wenger sangat tidak masuk akal," kata Walcott seperti dilansir London Evening Standard.

"Tidak ada pembicaraan soal kontrak sejauh ini. Yang pasti fokus saya adalah bukan soal kontrak tapi melakukan yang terbaik untuk Arsenal," ujarnya menambahkan.

Pemain berusia 26 tahun ini bergabung dengan Arsenal pada tahun 2005. Ia sudah menyumbang dua gelar serta mencetak 72 gol dari 294 penampilan.

Baca juga:

Fellaini: Van Gaal Galak!

Mata Gemilang, Liverpool Tumbang di Anfield

Scholes Inginkan Juan Mata Gantikan Fellaini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Theo Walcott

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini