Sukses

MU Gantung Masa Depan Tiga Pemain Belakangnya

Salah satu diantaranya mungkin akan dijual.

Liputan6.com, Manchester - Buruknya kinerja lini belakang Manchester United musim ini membuat nasib tiga pemain belakang The Red Devils menjadi tidak jelas. MU kabarnya menggantung nasib Phil Jones, Chris Smalling dan Jonny Evans.

Mereka bertiga kontraknya bersama MU sama-sama akan habis pada Juni 2016. Seperti diberitakan Sportsmole, salah satu dari Jones, Smalling dan Evans akan dipersilahkan pergi musim panas nanti.

Manajer MU Louis van Gaal kecewa dengan penampilan ketiganya. Van Gaal ini mengurangi skot pemain belakang yang dimiliki saat ini demi mendatangkan bek tangguh berharga mahal musim panas nanti.

Pembahasan kontrak baru untuk Jones, Evans dan Smalling akan ditunda. Van Gaal tidak berencana memberikan kontrak baru untuk mereka bertiga dalam waktu dekat.

Di antara Jones, Evans dan Smalling yang paling mungkin pergi dari Old Trafford akhir musim nanti adalah nama terakhir. Smalling sedang diincar oleh Arsenal. The Gunners siap menebus Smalling 12 juta pound.

Baca Juga

7 Calon Bek Kanan MU Musim Depan

Fantastis, Gaji Messi Rp 19 M per Pekan!

Luca Toni Berutang Rp 24 M pada Gereja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.