Sukses

Ingin Beli Bintang Bundesliga, MU Diminta Siapkan Rp 900 M

Agen sang pemain menilai klub yang berminat harus membayar 65 juta euro.

Liputan6.com, Berlin- Kevin de Bruyne menjadi salah satu pemain paling hot di Bundesliga musim ini. Pemuda Belgia ini tampil gemilang dan membawa VfL Wolfsburg berjaya di Liga Europa.

De Bruyne mampu mengembalikan bentuk penampilan terbaiknya sejak dibuang oleh Chelsea. Kehebatan De Bruyne membuat banyak klub tertarik merekrutnya.

Manchester United, Manchester City dan Bayern Muenchen diketahui sedang berebut mendapatkan tanda tangan De Bruyne pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jual Mahal

Banyaknya klub besar yang naksir terhadap De Bruyne membuat agen sang pemain jual mahal. Patrick De Koster, agen De Bruyne, menilai kliennya patut dihargai 65 juta euro (Rp 900 miliar)

"Sebuah klub yang saat ini mengatakan akan membayar tiga puluh juta untuk Kevin tidak berurusan dalam kenyataan. Seorang pemain seperti Kevin memiliki nilai 55, 60 atau 65 juta euro," kata De Koster kepada Bild.

De Bruyne saat ini merupakan salah satu raja assists di kompetisi Eropa. Dia membuat 21 assists hingga saat ini dengan rincian 16 di Bundesliga dan sisanya di kompetisi Eropa.

Baca Juga

7 Calon Bek Kanan MU Musim Depan

Fantastis, Gaji Messi Rp 19 M per Pekan!

Luca Toni Berutang Rp 24 M pada Gereja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kevin De Bruyne adalah seorang pesepak bola yang tergabung dalam klub Manchester City
    Kevin De Bruyne adalah seorang pesepak bola yang tergabung dalam klub Manchester City

    Kevin De Bruyne

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini