Sukses

Susunan Pemain Prancis vs Brasil: Adu Tajam Benzema vs Neymar

Timnas Brasil bakal memainkan skema 4-2-3-1 dengan mengandalkan Neymar di lini depan.

Liputan6.com, Paris - Prancis menantang Brasil di laga persahabatan yang berlangsung di Stade De France, Jumat (27/3) dini hari WIB. Jika Prancis mengandalkan ketajaman Karim Benzema di lini depan, maka Brasil berharap pada Neymar.

Pelatih Les Blues, Didier Deschamps menerapkan formasi 4-3-3. Selain menurunkan Benzema, Deschamps juga memasang Antoine Griezmann serta Mathieu Valbuena sebagai juru gedor. Jika mengalami kebuntuan dalam serangan, Olivier Giroud maupun Alexandre Lacazette siap tampil dari bangku cadangan.

Sementara itu, tugas sebagai pengatur serangan dipercayakan kepada Morgan Schneiderlin, Moussa Sissoko, dan Blaise Matuidi. Posisi penjaga gawang tim Ayam Jantan kali ini dipercayakan kepada Steve Mandanda.

Kiper Marseille itu akan ditemani empat bek berpengalaman, yakni Raphael Varane, Bacary Sagna, Mamadou Sakho, serta Patrice Evra.

Di kubu timnas Brasil bakal memainkan skema 4-2-3-1. Neymar yang bermain gemilang bersama Barcelona di musim ini masih menjadi ujung tombak tim Samba. Tepat dibelakang Neymar, diisi oleh Oscar, Willian, dan Roberto Firmino.

Di jantung pertahanan, pelatih Brasil, Carlos Dunga memercayakan kepada duet Thiago Silva dan Miranda. Bersama Filipe Luis dan Danilo, keduanya akan membantu Jefferson menahan gempuran pemain-pemain Prancis.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Timnas Prancis (4-3-3): 16. Mandanda; 15. Sagna, 4. Varane, 5. Sakho, 3. Evra; 18. Sissoko, 22. Schneiderlin, 14. Matuidi; 8. Valbuena, 10. Benzema, 11. Griezmann.

Timnas Brasil (4-2-3-1): 1. Jefferson; 2. Danilo, 3. Miranda, 14. Thiago Silva, 6. Filipe Luis; 8. Elias, 17. Luiz Gustavo; 11. Oscar, 18. Firmino, 19. Willian; 10. Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini