Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Georgia vs Jerman

Jerman kembali bisa menurunkan Ozil dan Reus.

Liputan6.com, Jakarta- Kualifikasi Piala Eropa 2018 kembali bergulir di penghujung Maret. Juara dunia Jerman akan bertandang ke Tbilisi untuk menantang Georgia (29/3/205).

Jerman wajib meraih kemenangan untuk menggusur Polandia dari puncak klasemen Grup I. Setelah memainkan empat pertandingan, pasukan Joachim Low baru mengoleksi 7 poin. Tertinggal 3 poin dari Polandia.

Peluang Jerman membawa pulang poin penuh terbuka lebar. Dari tiga kali bertemu, Der Panzer selalu menang. Tahun 1995, Jerman juga pernah menang di markas Georgia dengan skor 2-0 pada Kualifikasi Piala Eropa.

Untuk menghadapi Georgia, Low juga dapat menurunkan kekuatan terbaiknya. Dua pemain yang lama absen membela Jerman karena cedera yakni Holger Badstuber dan Ilkay Gundogan kembali dipanggil.

Jerman akan bertumpu pada pemain-pemain Bayern Muenchen seperti Thomas Mueller dan Mario Goetze. Mereka akan dikombinasikan dengan Mesut Ozil dan Marco Reus. Keduanya bisa dimainkan lagi setelah absen di laga kualifikasi terakhir Jerman.

Yang sedikit memusingkan Low ada di posisi kiper. Manuel Neuer harus berjuang untuk fit dari cedera lutut ringan. Bila Neuer absen maka posisi kiper utama akan diberikan kepada Roman Weidenfeller.

Georgia sendiri cuma tim pengembira di Grup D. Mereka baru memetik satu kemenangan. Itupun didapat saat melawan tim juru kunci Gibraltar.

Georgia akan mengandalkan gelandang Tornike Okriashvili untuk bisa membuat kejutan. Pemain Genk ini cukup tajam walau berposisi sebagai gelandang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.