Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Portugal vs Serbia

Ronaldo diharapkan bisa melupakan hasil buruk bersama Real Madrid akhir-akhir ini.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Portugal membidik poin penuh ketika menjamu Serbia di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2018 Grup I, Minggu (29/3/2015). Pelatih Fernando Santos cukup beruntung bisa membawa mayoritas pemain-pemain terbaiknya.

Bek kiri Fabio Coentrao kembali dipanggil oleh Santos untuk menghadapi Serbia di Estadio Da Luz. Coentrao masuk skuat Portugal bersama 23 pemain lainnya.

Pemain Real Madrid ini kemungkinan akan jadi starter di sektor kiri pertahanan. Coentrao melengkapi kuartet Jose Bosingwa, Pepe dan Bruno Alves.

Di lini tengah, Santos akan memberi kesempatan kepada Andre Gomes yang sedang bersinar bersama Valencia. Gomes akan bahu membahu dengan Joao Moutinho dan Tiago Mendes.

Cristiano Ronaldo kembali jadi andalan di lini depan. Ronaldo diharapkan bisa bangkit setelah baru-baru ini mengalami mimpi buruk bersama Madrid. Los Blancos baru saja kalah dari Barcelona di arena La Liga.

Kesempatan Portugal meraih kemenangan terbuka lebar. Serbia baru mendapat satu poin dari tiga laga di Grup I.

Bila Portugal mengandalkan Ronaldo, maka Serbia berharap banyak pada pemain Liverpool Lazar Markovic. Umpan-umpan Markovic dibutuhkan oleh striker Filip Djordjevic.

Portugal dan Serbia sudah dua kali bertemu. Hasilnya tak ada pemenang dalam dua pertemuan tersebut karena selalu berakhir imbang 1-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.