Sukses

Mundur dari One Direction, Zayn Malik Didekati Klub Irlandia

Zayn ditawari tiket gratis dan diskon sup.

Liputan6.com, Dublin- Zayn Malik jadi trending topic di penghujung bulan Maret ini. Pemuda keturunan Inggris-Pakistan ini secara mengejutkan memutuskan mundur dari One Direction.

Pemuda 22 tahun itu mengumumkan pengunduran diri beberapa saat setelah One Direction selesai menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (25/3).

Zayn kebetulan memang absen saat 1D konser di Jakarta. Pemuda kelahiran 12 Januari ini meminta izin pulang ke Inggris dan melewatkan konser Louis Tomlinson cs di Filipina dan Indonesia karena alasan sedang dilanda stress.

Kehebohan pasca mundurnya Zayn dimanfaatkan klub divisi satu Republik Irlandia Finn Harps. Mereka mencoba mendompleng popularitas Zayn dengan mendekati pria bertinggi 170 cm itu.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Finn membuat tawaran menarik melalui Twitter kepada Zayn untuk mengisi waktu luang setelah mundur dari One Direction.
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/837576/big/017087500_1427407142-zayn.jpg
Zayn ditawari tiket menonton pertandingan Finn Harps melawan Cobh Ramblers pada Jumat (27/3/2015) waktu setempat secara cuma-cuma. Bila Zayn bersedia datang, dia juga akan mendapat diskon 50 persen saat membeli sup di stadion.

Personel One Direction memang dekat dengan dunia sepakbola. Tomlinson bahkan sempat dikontrak oleh klub Championship Doncaster Rovers.

Baca Juga

7 Calon Bek Kanan MU Musim Depan

Fantastis, Gaji Messi Rp 19 M per Pekan!

Luca Toni Berutang Rp 24 M pada Gereja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.