Sukses

Hazard Masih Kesal Mourinho Jual Pemain Ini

De Bruyne bergabung ke Chelsea pada tahun 2012.

Liputan6.com, London - Eden Hazard rupanya masih kesal dengan Jose Mourinho terkait penjualan Kevin De Bruyne ke Wolfsburg setahun lalu. Hazard yakin De Bruyne masih punya masa depan cerah di Stamford Bridge.

De Bruyne bergabung ke Chelsea pada tahun 2012. Dia sempat bermain bagus saat dipinjamkan ke Werder Bremen pada musim 2012/13.

Itu sebabnya Mourinho menariknya lagi pada musim panas tahun 2013. Mou menyebut De Bruyne merupakan pemain yang cocok dengan strateginya.

Namun ucapan Mou ternyata tidak terbukti. Pemain berusia 23 tahun itu lebih sering menghuni bangku cadangan hingga akhirnya dijual musim dingin tahun lalu.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Hazard

"Chelsea seharusnya bertambah kuat jika tetap mempertahankan De Bruyne. Dia pemain yang hebat," kata Hazard seperti dilansir L'Equipe.

"Sungguh menyedihkan dia harus pergi dari Chelsea. Namun Mourinho yang membuat keputusan untuk melepasnya dan tak pernah memainkannya," kata Hazard mengeluh.

Baca Juga:

Ingin Beli Bintang Bundesliga, MU Diminta Siapkan Rp 900 M

Wawancara Eksklusif Ketua Umum The Jakmania Richard Achmad

Coutinho Ingin Lebih Subur Bersama Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini