Sukses

Selebrasi Bak Petinju, Rooney Diomeli Istrinya

Rooney melakukan selebrasi unik setelah mencetak gol lawan Spurs di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Selebrasi ala petinju yang dilakukan Wayne Rooney dalam laga Manchester United (MU) lawan Tottenham Hotspur dua pekan lalu ternyata berbuntut panjang. Rooney mengaku sempat berurusan dengan istrinya Coleen karena selebrasi tersebut.

Rooney melakukan selebrasi unik setelah mencetak gol lawan Spurs di Old Trafford. Ia seperti melayangkan beberapa pukulan sebelum akhirnya tersungkur karena di-KO musuhnya.

Rupanya Rooney saat itu menyindir media Inggris yang membocorkan rekaman video bertinju dengan bek Stoke City, Phil Bardsley. Rooney kesal karena media terlalu serius menanggapi video tersebut.

Wayne Rooney

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Rooney

"Sungguh lucu karena istri saya melapor pada saya kalau anak saya Kai terus meniru selebrasi itu di depan kelas," kata Rooney tertawa seperti dilansir Mirror.

"Saya minta maaf jika ada merasa selebrasi itu berlebihan. Yang jelas itu takkan terjadi lagi," ujar Rooney menambahkan.

Wayne Rooney

Rooney juga membantah ia mengalami cedera serius usai bertinju dengan Bardsley. "Semua orang menertawakan saya karena video itu baik di MU maupun timnas," kata Rooney antusias.

Baca Juga:

Walcott Bantah Konflik dengan Wenger

Wawancara Eksklusif Ketua Umum The Jakmania Richard Achmad

Lumat Prancis, Neymar: Ini Bukan Balas Dendam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris