Sukses

Ramos: Iniesta Menantu Idaman Semua Orang!

Iniesta adalah seorang pemain yang cerdas, baik di dalam atau lapangan hijau.

Liputan6.com, Sevilla - Andres Iniesta adalah gelandang senior Barcelona dan Timnas Spanyol yang berpostur 171 cm. Untuk ukuran orang Eropa, Iniesta bisa disebut sebagai salah satu 'manusia mini'.

Namun demikian, rekannya di Timnas Spanyol sekaligus bek Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan kalau gelandang berusia 30 tahun itu adalah pria idaman ibu-ibu di Spanyol.

"Bagi saya, Iniesta adalah pria idaman ibu-ibu yang menginginkan untuk menikahi anak perempuannya," kata Ramos sambil tertawa, seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/797278/original/bd27afda83b828c94daf681d9149f448-039212900_1421646823-iniesta.jpg

Ramos berkata demikian karena Iniesta adalah seorang pemain yang cerdas, baik di dalam atau lapangan hijau. Tidak hanya itu, wajah pria kelahiran Fuentealbilla tersebut sangat unik dan lucu di kalangan ibu-ibu.

"Kariernya telah memberikan Anda banyak pengetahuan. Dia seorang penyihir dan memenangkan segala sesuatu yang Anda belum tentu bisa mendapatkannya," ucap pria berusia 28 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duet dengan Pique

Selain berbicara soal Iniesta, Ramos juga berkomentar mengenai rekan duetnya di lini pertahanan Timnas Spanyol, Gerard Pique. Dia mengaku tidak punya masalah dengan eks Manchester United tersebut, meski sering berhadapan di laga El Clasico.

"Saya sangat senang ketika Pique kembali untuk tim nasional. Itu sangat baik untuk kami," mantan bek Sevilla itu menjelaskan.

Baik Ramos, Iniesta dan Pique tengah mempersiapkan diri untuk memperkuat Spanyol yang akan menghadapi Ukraina di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada babak kualifikasi Euro 2016 Grup C, Sabtu (28/3/2015) dini hari WIB.

Baca juga:

6 Dinasti Ayah dan Anak yang Menjadi Pesepak Bola

Carrick: Pahlawan Kemenangan Setan Merah Sesungguhnya

Diego Costa Belum Mengukir Cerita Bersama Timnas Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini