Sukses

"Conte Sangat Tepat Menangani Italia"

Conte menangani Italia sejak musim panas lalu.

Liputan6.com, Turin - Gianluigi Buffon merasa Antonio Conte merupakan orang yang paling tepat untuk menangani timnas Italia. Ia yakin Gli Azzurri bisa menang lawan siapapun di bawah asuhan Conte.

Conte menangani Italia sejak musim panas lalu. Keputusan itu sangat mengejutkan karena dia sangat sukses bersama Juventus setelah meraih tiga scudetto secara beruntun.

"Sejak melatih timnas, Conte langsung mencoba menerapkan gaya permainannya. Dia terus mengulanginya selama latihan," kata Buffon seperti dilansir Forza Italian Football.

"Pelatih menganggap latihan keras akan membuat kami semakin baik di lapangan. Dan saya sangat setuju dengan hal itu. Saya harap dia meraih sukses di timnas seperti halnya di Juventus selama tiga tahun."

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Pilih Kasih

Di sisi lain Buffon menjamin  Conte tidak akan pilih kasih dalam menentukan pemain di lapangan. Meski ia punya kedekatan khusus dengan mantan anak asuhnya di Juventus.

"Conte sangat dihormati seluruh pemain di timnas. Siapapun yang ditunjuk di lapangan pasti akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya," ujar Buffon.

Baca Juga:

Walcott Bantah Konflik dengan Wenger

Wawancara Eksklusif Ketua Umum The Jakmania Richard Achmad

Lumat Prancis, Neymar: Ini Bukan Balas Dendam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini