Sukses

Skuat Sudah Komplet, Persib Langsung Bidik ISL

Pada 4 April mendatang, Persib yang berstatus sebagai juara bertahan bakal menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung - Skuat Persib Bandung untuk musim ini sudah komplet setelah kedatangan striker Pelita Bandung Raya, Ilija Spasojevic, beberapa hari lalu. Pelatih Maung Bandung (sebutan Persib), Djadjang Nurdjaman langsung memfokuskan diri di pentas Liga Super Indonesia (ISL).

Pada hari pertama ISL 2015 yang jatuh pada 4 April mendatang, Persib yang berstatus sebagai juara bertahan bakal menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jawa Barat.

"Setelah mendapatkan Spaso (sapaan Ilija Spasojevic), kami tentu akan fokus ke ISL. Maka fokus latihan adalah memadukan tim dengan pemain baru," jelas Djanur --sapaan akrab Djadjang Nurdjaman-- dilansir dari laman resmi klub.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/817823/original/026264400_1424930581-Tantan.jpg

Djanur sendiri berharap performa striker berusia 27 tahun tersebut bisa menggantikan peran pemain yang sudah meninggalkan Maung Bandung seperti Djibril Coulibaly dan Ferdinand Sinaga.

"Jika melihat permainannya sejauh ini, saya cukup yakin dan berharap dia bisa menjawab hal yang selama ini kami inginkan," imbuh Djanur.

Sebagai juara bertahan, Djanur sudah menargetkan Maung Bandung bisa mempertahankan gelar ISL. Karena hal itu, dia mempertahankan sebagian besar skuat Maung Bandung musim lalu.

Baca juga:

6 Dinasti Ayah dan Anak yang Menjadi Pesepak Bola

Carrick: Pahlawan Kemenangan Setan Merah Sesungguhnya

Diego Costa Belum Mengukir Cerita Bersama Timnas Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini