Sukses

Sharapova Secara Mengejutkan Tersingkir di Miami Terbuka

Sharapova secara mengejutkan takluk dari petenis non unggulan, Dario Gavrilova.

Liputan6.com, Miami - Petenis unggulan kedua, Maria Sharapova secara mengejutkan tersingkir dari putaran kedua Miami Terbuka setelah dikalahkan oleh petenis non unggulan, Daria Gavrilova. Sharapova kalah dari rekan senegaranya itu dengan dua set langsung 7-6 (4), 6-3, Kamis (27/3/2015).
 
Jalannya pertandingan cukup seru, pasalnya, Sharapova yang sempat tertinggal 0-3 pada set kedua mampu bangkit dan hampir menyamakan kedudukan 3-4 dari Gavrilova. Sayang, keberuntungan tampaknya tak menghinggapi petenis asal Rusia itu setelah ia harus takluk dengan skor akhir  6-3 dan membuatnya tersingkir dari Miami Terbuka.
 
Usai pertandingan, Gavilova mengaku kemenangan ini terasa spesial karena selain ia baru pertama kali tampil di Miami terbuka, ia juga mampu mengalahkan Sharapova yang telah lama menjadi idolanya.
 
"Saya telah bermimpi untuk mengalahkan Maria sejak berumur 12 ketika saya melihatnya bertanding di Wimbledon, saai itu ia mengalahkan Serena Williams," kata petenis yang kini tinggal di Australia itu. "Pertandingan tadi sangat sulit, namun saya harus tenang dan melakukan yang terbaik. Saya percaya itu," tambahnya.
 
Sementara itu bagi Sharapova kekalahan ini tentu membuatnya terkejut. Namun, ia mengaku tetap menerima kekalahan karena Gavrilova tampil lebih baik dari dirinya selama pertandingan. 
 
"Ini olahraga, dan saya kalah," ucapnya. "Tentu saja ini agak mengejutkan, padahal saya berharap berharap untuk menang," tambah petenis peraih empat gelar grand slam itu. 
 
Sekadar info, pada pertandingan lainnya, Venus William berhasil melangkah ke putaran tiga Miami Open setelah menang mudah atas Urszula Radwannska 6-3, 6-2.
 
Unggulan keempat, Caroline Wozniacki juga melangkah mulus ke putaran selanjtnya setelah mengalahkan petenis Amerika, Madison Brengle 6-0, 6-1 dan akan berhadapan dengan petenis Estoni Kaia Kanepi.
 
Unggulan teratas, Serena Williams baru akan menghadapi Monica Niculescu pada Jumat, 27 Maret, sementara unggulan ketiga Simona Halep akan bertanding melawan Nicole Vaidisova. (Imelia Pebreyanti).


Baca Juga:
INFOGRAFIS: Wajah Para Rider MotoGP 2015
Wawancara Eksklusif Ketua Umum The Jakmania Richard Achmad
Video Kemenangan Brasil Atas Prancis


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.