Sukses

Main Bareng Gelandang Madrid, Ini Komentar Iniesta

Iniesta merasa jadi pemimpin di timnas Spanyol.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque ingin membuat gebrakan dengan menduetkan gelandang Real madrid, Isco dengan gelandang Barcelona, Andres Iniesta saat menjamu Ukraina dini hari nanti di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Ini baru pertama kali dimana Iniesta bermain dengan Isco.

Dengan formasi 4-3-3, Iniesta bakal memerankan peran sebagai gelandang serang bersama Isco. Sedangkan untuk posisi gelandang bertahan bakal dihuni Sergio Busquets.

Bagaimana komentar Iniesta soal duet nanti? "Saya dan Isco bisa main bersama. Tak ada masalah soal itu. Jika Del Bosque berpikir kami solusi di tengah, kami bisa bersama di lapangan. Isco punya talenta yang unik. Dia sangat muda dan dia bisa menjadi pemain menonjol di Madrid," tandasnya seperti dikutip Real Madrid.

Di dua laga Spanyol terakhir di kualifikasi, Iniesta tak bermain karena sempat bermasalah dengan cedera. Kini, pahlawan Piala Dunia 2010 ini bakal kembali bermain di lini tengah Spanyol.
La doble 'I' pide paso
Lanjut ke halaman berikutnya.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Iniesta ingin tampil bagus bersama "La Furia Roja". Secara khusus, dia ingin kembali memenangkan prestasi signifikan seperti di era kejayaan Spanyol sebelumnya.

"Saya meraih hal fantastis di Barcelona dan juga Spanyol. Ini memunculkan kepuasaan luar biasa. Saya ingin kembali memenangkan gelar bersama Spanyol," sambungnya.

Tak terasa, Iniesta pun bakal mendekati jumlah tampil atau cap Raul Gonzales dalam waktu dekat. Iniesta mengaku sangat antusias.

"Menyamai rekor Raul tentu luar biasa dan melewatinya bakal lebih fantastis lagi," urainya. "Saya merasa kini menjadi pemimpin di timnas. Saya ingin terus berkembang dan pelatih bisa mengandalkan saya."

Baca juga:

6 Dinasti Ayah dan Anak yang Menjadi Pesepak Bola

Carrick: Pahlawan Kemenangan Setan Merah Sesungguhnya

Diego Costa Belum Mengukir Cerita Bersama Timnas Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini