Sukses

Ronaldo Iseng: Selimuti Mobil Quaresma Dengan Kertas Timah

Seperti apa bentuk keisengan Ronaldo?

Liputan6.com, Lisbon - Kampanye Cristiano Ronaldo dalam memperkenalkan sepatu barunya ternyata tak berhenti di laga El Clasico saja. Demi mendongkrak penjualan, ia bahkan sampai melakukan tindakan iseng kepada rekan senegaranya, Ricardo Quaresma.

Sempat bertemu semasa keduanya bermain di Liga Portugal, Ronaldo kembali bertemu dengan Quaresma jelang laga kualifikasi Euro 2016 melawan Serbia. Namun pertemuan ini bakal berkesan bagi Quaresma.

Soalnya, ia dikerjai oleh CR7 yang menutupi mobilnya dengan kertas timah yang sudah dikreasi seperti sepatu barunya. Melalui twitternya, Ronaldo memberikan kejutan bagi Quaresma dengan berkicau: "Quaresma, sepertinya Anda bisa menambah kecepatan di laga selanjutnya," papar atlet berusia 30 tahun itu di akun @Cristiano.

cr7-car3

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balasan Quaresma

Tak berapa lama setelah Ronaldo berkicau, Quaresma langsung keluar dari tempat latihan timnas Portugal untuk mencari tahu apakah mobilnya benar-benar dikerjai rekannya.

cr7-car2

"Tolong yakinkan saya kalau Anda hanya main-main. Yang benar saja Ronaldo? Desain mobil saya berubah menjadi sepatu CR7"

Ada-ada saja Ronaldo...

Baca juga: 

Selebrasi Provokatif, Ronaldo Terancam Sanksi

3 Calon "Leader" Timnas U-23, Siapa Pilihan Anda?

Falcao Ogah Tinggalkan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini