Sukses

Video Bukan Cuma Raja Passing, Xavi Juga Punya Ingatan Tajam

Ingin tahu seberapa tajam ingatan yang dipunya Xavi Hernandez?

Liputan6.com, Barcelona - Tak mau kalah dengan kiper Real Madrid Iker Casillas dalam membeberkan setiap pertandingan yang pernah dilakoninya, gelandang Barcelona Xavi juga membuktikan punya kapasitas kerja otak luar biasa.

Dalam sebuah video yang dirilis akun Barcelona di Youtube, pria yang dikabarkan sudah setuju hengkang ke Al Saad itu menunjukkan kebolehannya dalam membangkitkan memori yang dipunya.

Melalui sebuah cuplikan video, pria 35 tahun juga memberikan sedikit detil tentang segala kejadian seputar gol yang dicetak. Mulai dari siapa yang memberikannya assist hingga cedera yang dideritanya saat mencetak gol ke gawang lawan.

Hasilnya? Lima tebakan dari lima pertanyaan alias 100 persen tingkat kebenaran jawaban didapat Xavi, sama seperti tingkat akurasi operan-operannya di lapangan hijau. Tentu catatan ini terbilang luar biasa karena Xavi sudah bermain sebanyak 750 kali sepanjang 25 tahun bersama Barcelona.

Baca juga:
Selebrasi Provokatif, Ronaldo Terancam Sanksi
3 Calon "Leader" Timnas U-23, Siapa Pilihan Anda?
Falcao Ogah Tinggalkan MU

Penasaran dengan aksi Xavi? Klik video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini