Sukses

Lewat Twitter, Striker Napoli Cari Bocah Asal Afrika

Mungkin apa yang dilakukan Dries Mertens terinspirasi kisah Ronaldo-Martunis.

Liputan6.com, Jakarta Entah hanya mencari sensasi atau memang memiliki keinginan tulus, penyerang Napoli, Dries Mertens mencari seorang bocah asal Afrika Selatan yang mengenakan kostumnya.

Semua berawal dari foto yang diterbitkan media National Geographic yang diabadikan oleh fotografer senior Pete Muller. Dalam jepretan fotonya, Pete mengabadikan momen dalam sebuah kelas Bahasa Prancis di sebuah sekolah Meliandou yang bertempat di Republik Guinea bagian tenggara.

Sadar bahwa anak yang tidak beruntung itu mengenakan kostum replika Napoli musim 2013/2014, Dries Mertens yang berusia 27 tahun siap mencari dan memberikan kostum Napoli edisi terbaru.

"@pkmuller (atau @NatGeo), apakah anda bisa mencari cara untuk mempertemukan saya dengan bocah yang memakai kostum saya?

mertens-shirt-boy-nat-geo

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

"Dengan senang hati saya akan memberikan kostum terbaru. Sebuah foto bagus yang mengabadikan proyek dengan masa depan cerah!!"

mertens-shirt-boy-nat-geo2

Baca Juga:

Barcelona Ubah Krisis Jadi Ambisi Treble dalam 6 Pekan

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini