Sukses

Lini Depan Timnas Inggris Menakutkan

Roy Hodgson punya banyak pilihan di lini depan.

Liputan6.com, London - Seperti tentara dengan banyak amunisi, Tim Nasional Inggris punya banyak opsi hancurkan Lithuania di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (28/3) dini hari WIB.

Setelah Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Raheem Sterling, bomber subur Tottenham Hotspur Harry Kane juga masuk skuat. Sebelum Kane, Hodgson sudah lebih dulu memiliki Rooney dan Welbeck yang selalu dijadikan starter di lini depan.

Sepanjang babak kualifikasi Grup E, keduanya sudah menceploskan delapan gol dari empat pertandingan. Lima gol untuk Welbeck dan tiga untuk Rooney, bahkan gol semata wayang Rooney memberikan tiga poin saat mengalahkan Estonia.

Poin sempurna diperoleh Inggris sejauh ini. Dalam klasemen sementara di Grup E, Inggris menjadi pemuncak dengan 12 poin dari empat pertandingan. Rivalnya di akhir pekan, Estonia berada di peringkat empat dengan enam poin dari empat laga.

Di sisi lain, Kane adalah pencetak gol terbanyak Liga Premier dengan 19 gol dan telah mengemas tiga assist. Pujian kepada pemain 21 tahun ini pun berdatangan, tidak ketinggalan dari kapten timnas, Rooney.

"Hal ini sangat bagus melihat striker muda Inggris muncul dan mencetak banyak gol. Kane sudah bekerja sangat keras untuk timnya," sanjung pemain berjuluk Wazza ini, seperti dikutip Skysport.

Dengan komposisi penyerang yang seperti ini, maka tidak berlebihan jika melabeli lini depan Inggris pada kualifikasi Piala Eropa dengan kata ”menyeramkan”. Lithuania yang sejauh ini gawangnya sudah kebobolan enam gol wajib waspada ketika menghadapi Wazza cs di Wembley, akhir pekan ini.

Baca juga :

Musim Depan Legenda Arsenal dan Barcelona Latih Feyenoord

Manchester City Ingin Datangkan Ronaldo?

MU Akan Belanja Pemain di Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini