Sukses

Ironis, Liverpool Kehilangan Sturridge Sebulan Kedepan

Daniel Sturridge terpaksa menepi satu bulan karena mengalami cedera.

 
Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mendapat kabar buruk jelang sisa musim. Penyerang andalan The Reds, Daniel Sturridge harus absen sebulan karena cedera pinggul yang didapatnya dalam laga kontra Manchester United (MU) pekan lalu.
 
Cedera yang dialami pemain berusia 25 tahun itu membuatnya harus absen memperkuat timnas Inggris saat melakoni babak Kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Lithuania, Jumat (28/3/2015) dini hari WIB dan partai uji coba meladeni Italia di Turin, Selasa (31/3/2015).
 
"Saya sedikit kecewa untuk Sturridge, karena ketika ia datang ia merasa tak ada masalah sama sekali," kata pelatih The Three Lions, Roy Hodgson seperti dikutip dari Daily Mail.
 
"Ketika kami melakukan scan ternyata ia memiliki masalah cedera. Tak ada pilihan lain, ia tidak dapat bermain bersama kami," katanya menambahkan.
 
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/822094/original/003438100_1425506580-2015-03-04T212920Z_68506160_MT1ACI13460221_RTRMADP_3_FOOTBALL.JPG
Tak hanya itu, Sturridge pun dipastikan tak bisa memperkuat Liverpool kala bertandang ke Emirates stadium untuk menghadapi Arsenal, Sabtu (4/4/2015). Padahal pertandingan ini sangat menentukan nasib The Reds untuk memuluskan langkah mereka meraih satu tiket Liga Champions musim depan.
 
Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi manajer The Reds, Brendan Rodgers. Pasalnya, Liverpool sudah harus kehilangan sang kapten, Steven Gerrard dan pemain belakang Martin Skrtel yang dihukum tiga pertandingan buntut dari injakannya kepada kiper Manchester United, David de Gea. (Imelia Pebreyanti).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya
    Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya

    Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini