Sukses

Scholes Kaget Welbeck Ungguli Jumlah Caps Carrick di Timnas

Caps Michael Carrick bersama timnas Inggris terhitung masih sedikit.

Liputan6.com, Jakarta Eks gelandang timnas Inggris, Paul Scholes mengaku kaget mengetahui caps (jumlah tampil di timnas) Michael Carrick di timnas Inggris lebih sedikit dibanding Danny Welbeck. Itu diutarakannya jelang partai Inggris kontra Lithuania dalam Kualifikasi Euro 2016 di Wembley, Sabtu (28/3/2015) dini hari WIB.

Carrick yang kini berusia 32 tahun kembali dipanggil Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson untuk menghadapi Lithuania dan juga Italia di partai persahabatan. Keputusan Hodgson memanggil Carrick karena sang pemain sukses tampil apik di beberapa pertandingan terakhir bersama Manchester United.

Hal itu dibuktikan dari catatan 89% berhasil melakukan umpan pada musim ini. Angka ini jelas membuat Scholes merasa mantan rekannya di MU itu masih layak berseragam The Three Lions. Ia pun optimistis pada pertandingan kontra Lithuania, Hodgson akan memasang Carrick sebagai pemain starter.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/765812/original/06f7d7d67594a2291ef3bd8a9095e481rick.jpg

"Saya yakin Michael Carrick akan bermain melawan Lithuania. Ia telah kembali menemukan performa terbaik bersama klub dan mungkin akan kembali ia praktekan ketika ia bermain untuk negara," kata scholes seperti dikutip dari Squawka.

Namun, Scholes merasa terkejut setelah mengetahui caps yang dimiliki Carrick ternyata lebih sedikit dari Danny Welbeck. Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu sudah mencetak 31 caps untuk timnas Inggris.

"Ia harus bermain lebih banyak untuk Inggris melebihi 31 caps yang ia catat sejauh ini. Ini sangat mengejutkan bahwa ia menjadi salah satu pemain yang memiliki caps lebih sedikit dari Welbeck yang telah mengemas 32 caps bersama timnas," pungkasnya.

Baca juga :

Manchester City Ingin Datangkan Ronaldo?

Musim Depan Legenda Arsenal dan Barcelona Latih Feyenoord

MU Akan Belanja Pemain di Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.