Sukses

Bek Bayern Muenchen Tertawakan Rumor Hijrah ke Madrid

Alaba mengaku masih bahagia memperkuat Die Roten

Liputan6.com, Munich - Bek sayap Bayern Muenchen, David Alaba, mengaku masih bahagia membela The Bavarians dan belum berpikir untuk hengkang. Alaba juga heran dari mana asalnya kabar yang menyebutkan dia bakal hengkang ke Real Madrid musim panas mendatang.

Alaba menjelaskan bahwa dia sampai saat ini belum memikirkan untuk berganti klub, karena merasa dihargai oleh Bayern. Kontrak pemain internasional Austria ini bersama Die Roten baru akan habis pada musim panas 2018.

"Saya merasa sangat baik di sini. Saya bahkan tidak memikirkan tentang transfer ke klub lain," ungkap Alaba, seperti dilansir Kicker, Jumat 27 Maret 2015.

Sang ayah, George Alaba, juga tak habis pikir soal adanya rumor yang tersebar bahwa dia bertemu dengan perwakilan Los Blancos pada pekan lalu. George mengungkapkan bahwa sang anak betah bermain untuk Bayern.

"Itu tidak benar bahwa saya bertemu dengan delegasi dari Real Madrid. Tidak pernah ada pertemuan itu," papar George Alaba.

"Tidak ada alasan sama sekali untuk kami berbicara dengan klub-klub lain. David (Alaba) sangat senang bermain di Munich."

Sejauh musim ini, Alaba menjadi faktor kunci permainan Bayern, khususnya di lini belakang Die Roten. Alaba telah bermain sebanyak 29 penampilan bersama Bayern di berbagai kompetisi dan mencetak lima gol.

Baca juga:

Selain Ronaldo, 5 Pesepak Bola Ini Gelar Selebrasi Gol Provokatif

Carrick: Pahlawan Kemenangan Setan Merah Sesungguhnya

Diego Costa Belum Mengukir Cerita Bersama Timnas Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini