Sukses

Serang Bale, Cari Tahu Hukuman yang Menanti Fans Madrid

Gareth Bale mengalami penyerangan dari oknum suporter yang tak senang dengan performanya di El Clasico.

Liputan6.com, Madrid - Tiga fans Real Madrid yang melakukan penyerangan kepada pemain sayap Los Blancos, Gareth Bale sedang harap-harap cemas. Pasalnya, hukuman cukup berat siap dijatuhkan kepada tiga oknum fans Madrid itu.

Bale mengalami insiden yang tak menyenangkan usai diserang oleh oknum fans Madrid. Disinyalir kekalahan Madrid 1-2 dari Barcelona beberapa waktu lalu menjadi pemicu aksi kekerasan fans Madrid terhadap Road Runner, julukan Bale.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/833921/original/022861300_1427057860-2015-03-22T201952Z_1666600647_LR2EB3M1KGUOQ_RTRMADP_3_SOCCER-SPAIN.JPG

Kejadian berawal ketika Bale yang ingin meninggalkan stadion dengan menggunakan mobil mendapat pukulan dan tendangan dari fans Madrid tidak senang dengan performa mantan pemain Tottenham Hotspur itu. Beruntung, pukulan dan tendangan tersebut hanya mengenai mobilnya.

Terkait itu, seperti dilansir Football Espana, Madrid langsung bertindak cepat dengan melaporkan ketiga oknum suporter yang tak diketahui namanya ke Komisi Anti Kekerasan Spanyol.

Skuat besutan Carlo Ancelotti berharap Komisi Kekerasan Spanyol bisa menjatuhkan sanksi yang setimpal kepada tiga oknum fans tak bertanggung jawab.

Lanjut ke halaman selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Menanggapi laporan tersebut, Komisi Anti Kekerasan Spanyol tampaknya sudah memutuskan hukuman yang pantas untuk dijatuhkan.

Denda sebesar 3,001 euro (Rp 43 juta) serta larangan datang ke Stadion selama enam bulan menjadi hukuman yang pantas untuk dijatuhkan kepada ketiga oknum suporter Madrid. Tak hanya itu, satu dari tiga orang oknum fans itu juga dicabut hak istimewanya.

Sekadar info, tak hanya Bale, penggawa Real Madrid lain seperti Sergio Ramos dan Jese Rodriguez juga mengalami intimidasi dari fans yang merasa kecewa dengan kekalahan tersebut. Bahkan, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti juga mengalami intimidasi verbal dari beberapa fans Real Madrid.

Berikut video penyerangan yang dilakukan oknum suporter Madrid kepada Bale:

">

Baca juga :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.