Sukses

5 Bintang Hollywood Tampan Fans Klub Sepak Bola

Selebriti Hollywood juga senang menjadi fans klub sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri lagi sepak bola merupakan olahraga yang paling menyedot perhatian manusia di muka dunia ini. Penampilan para bintang lapangan dalam mengolah si kulit bundar selalu ditunggu untuk disaksikan.

Berbagai alasan muncul kenapa banyak orang menyukai sepak bola. Mulai dari faktor pemainnya yang memiliki tampang rupawan, kualitas bermain sebuah klub yang begitu menarik dan menghibur. Hingga mengikuti trend pergaulan sekitarnya.

Sehingga sepak bola bisa menjadi pemersatu setiap manusia satu dengan lainnya yang tidak memandang jenis kelamin, usia, warna kulit, ataupun pekerjaan. Bahkan selebriti Hollywood sekali pun juga ikut terhipnotis untuk menjadi fans sebuah klub sepak bola.

Seperti Catherine Zeta-Jones yang menjadi pendukung setia klub Liga Premier Inggris Swansea City. Bintang film The Mask of Zorro ini pada tahun 2013 lalu, sampai pulang ke kampung halamannya di Swansea untuk merayakan trofi Capital One Cup yang diraih The Swans.

Selain Zeta-Jones masih ada beberapa selebriti Hollywood lain yang menggilai klub sepak bola di dunia. Berikut Liputan6.com rangkum daftarnya dari berbagai sumber:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Elton John

1. Elton John

Elton John merupakan penyanyi berkebangsaan Inggris. Ia terkenal sebagai pelantun lagu Candle In The Wind untuk mengenang kematian tragis putri Diana.

Pria berusia 68 tersebut merupakan fans dari Watford. Bahkan pada tahun 1976 ia pernah menduduki jabatan sebagai ketua dan direktur Watford. John pun menyebut klub asal Inggris itu merupakan bagian hidupnya. "Saya tidak pernah bisa hidup tanpa mendukung Watford," ucapnya.

3 dari 6 halaman

Hugh Grant

2. Hugh Grant

Bintang film Music and Lyrics tersebut merupakan fans berat dari klub Liga Premier Inggris Fulham. Di sela-sela kesibukannya bermain film layar Hugh Grant selalu menyaksikan pertandingan klub asal London itu.

Bahkan jauh sebelum menjadi aktor terkenal di Hollywood seperti sekarang, Hugh Grant berprofesi sebagai penjaga Stadion Fulham, Craven Cottage. Dia pun pernah menyaksikan langsung kekalahan menyakitkan Fulham dari Atletico Madrid di final Europa League tahun 2010 lalu.

4 dari 6 halaman

Russell Brand

3. Russell Brand

Russel Brand memang terkenal sebagai fans fanatik West Ham United. Bahkan ia rela mentato lambang klub asal London ini dibagian tubuhnya. Bintang film Rock of Ages tersebut pernah menghebohkan dunia saat ia mengkecup pipi pelatih The Hammers Sam Allardryce. Kejadian itu terjadi saat sesi wawancara pasca kemenangan West Ham dari Manchester City di tahun 2014 lalu.

5 dari 6 halaman

Sylvester Stallone

4. Sylvester Stallone

Pria yang berprofesi sebagai aktor, sutradara, dan penulis naskah film Amerika Serikat itu merupakan fans sejati dari Everton. Bahkan ia pernah berfoto ditengah lapangan sambil memegang syal ketika Everton berhadapan dengan Reading di Stadion Goodison Park pada 14 Januari 2007.

6 dari 6 halaman

Tom Hanks

5. Tom Hanks

Tom Hanks merupakan selebriti Hollywood berikutnya yang menjadi fans klub sepak bola. Bintang film Saving Private Ryan itu memilih Aston Villa menjadi klub yang didukungnya. Hanks menyebutkan alasannya kenapa memilih Aston Villa sebagai klub yang didukungnya, ia menilai Villa merupakan klub indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini