Sukses

Fantastis, MU Siapkan Rp 1,5 T Demi Pulangkan Ronaldo

Kabarnya Ronaldo sedang tidak bahagia di Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan sangat serius untuk membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford musim depan. Tak tanggung-tanggung MU berani mengajukan transfer mencapai 80 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun.

Bukan itu saja, CR7-julukan Ronaldo-ditawari gaji fantastis sebesar Rp 271 miliar per tahun jika setuju bergabung dengan Setan Merah

Seperti dketahui, manajer Lous van Gaal sedang membenahi timnya dengan mencari pemain berkelas. Selain Ronaldo, MU juga melirik sejumlah nama pemain lainnya seperti Dani Alves, Paul Pogba dan Mats Hummels.

Ronaldo telah menghabiskan enam musim yang sukses bersama The Red Devils sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Real Madrid pada tahun 2009.

Bersama MU, kapten timnas Portugal telah mempersembahkan 10 gelar antara lain adalah gelar Liga Premier Inggris sebanyak tiga kali beruntun (2006/07, 2007/08, 2008/09), satu gelar Piala FA di musim 2003/04, dua gelar PIala Liga, dua gelar FA Community shield, satu gelar Liga Champions Eropa, dan terakhir adalah gelar Piala Dunia Antarklub.

Ronaldo dispekulasikan sedang tidak bahagia di Madrid. Selain karena sering dicemooh pendukungnya sendiri, baru-baru ini pemain berusia 30 tahun itu terancam dijatuhi sanksi oleh otoritas La Liga Spanyol akibat selebrasinya golnya yang dinilai provokatif. (Imelia Pebreyanti)

Baca juga :

Carrick: Pahlawan Kemenangan Setan Merah Sesungguhnya

6 Dinasti Ayah dan Anak yang Menjadi Pesepak Bola

Diego Costa Belum Mengukir Cerita Bersama Timnas Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.