Sukses

Ingin Tampil Reguler, Navas Tekad Gulingkan Casillas

Musim ini Navas baru delapan kali tampil sebagai pemain inti.

Liputan6.com, Madrid - Keylor Navas terus berada di bawah bayang-bayang di bayang-bayang kiper utama Real Madrid Iker Casillas. Hingga kini, kiper asal Kosta Rika itu belum menjadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti.

Namun kenyataan itu tak membuat Navas patah arang. Mantan kiper Levante justru bertekad melakukan segalanya untuk menggeser posisi Casillas sebagai kiper nomor satu Madrid.

"Bukan situasi ini yang saya harapkan. Tapi disinilah saya harus mengeluarkan kemampuan terbaik saya, menjadi lebih kuat dan berkomitmen seperti yang saya lakukan sejauh ini," kata Navas.

Kiper berusia 28 tahun itu bergabung dengan 'Los Merengues' dari Levante awal musim ini. Sejauh ini penampilannya belum memuaskan Ancelotti meskipun Casillas juga kerap tampil inkonsisten.

"Ini bukan pertama kali saya berada dalam situasi ini, saya santai meskipun berharap lebih," ucapnya.

"Saya mengikuti jalur untuk mencapainya. Sebuah kehormatan berada di Real Madrid dan saya setiap hari berusaha membuktikan diri saya pantas berada di sini," tambahnya.

Navas telah tampil delapan pertandingan bersama Madrid di semua ajang kompetisi dan mencatatkan tiga kali clean sheet. (Imelia Pebreyanti)

Baca juga :

Manchester City Ingin Datangkan Ronaldo?

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini