Sukses

Kapten Timnas U-23 Tak Puas Dukungan Suporter Indonesia

Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Manahati Lestusen, menginginkan masyarakat Indonesia tak henti mendukung Skuat Garuda Muda.

Liputan6.com, Jakarta - Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Manahati Lestusen, menginginkan masyarakat Indonesia tak henti mendukung Skuat Garuda Muda tampil di grup H Pra Piala Asia U-23 2016.

Indonesia meraih hasil positif pada pertandingan pembuka Grup H Pra-Piala Asia U-23 melawan Timor Leste dengan skor telak 5-0 pada Kamis (27/3/2015) malam WIB.

Kelima gol Garuda Muda masing-masing dicetak oleh Adam Alis, Manahati Lestusen, Evan Dimas, Muchlis Hadi Ning Saifullah, dan Hansamu Yama Pratama.

"Saya harap masyarakat Indonesia bisa suport kami dari dalam (stadion) sini. Karena yang kami minta hanya itu. Kami bakal senang kalau suporter banyak," kata Manahati usai pertandingan.

Seperti yang diumumkan disela-sela pertandingan, jumlah penonton yang hadir di stadion berjumlah 3421 orang. Padahal, harga tiket termurah seharga Rp 50 ribu untuk dua pertandingan sekaligus dalam satu hari.

Mantan pemain Timnas U-19 ini juga mengatakan kemenangan yang baru diraih timnya semata-maya karena pola latihan yang bagus. "Alhamdulillah kalau kita berlatih dengan benar, hasilnya pasti akan bagus," kata Manahati lagi.

"Melawan Brunei? Insya Allah bisa diatasi. Kita lihat saja nanti," pungkas Manahati.

Baca juga :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini