Sukses

Prediksi Pemain Inggris vs Lithuania: Tanpa Duet Rooney dan Kane?

"Jangan salahkan saya bila Rooney dan Kane tidak jadi bermain," kata Roy Hodgson sebagaimana dilansir dari The Independent.

Liputan6.com, London - Timnas Inggris bakal melanjutkan kiprah di Kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Lithuania, Jumat (27/3/2015) atau Sabtu dinihari WIB di Wembley.

Jelang pertandingan, pelatih asal Inggris geram karena strategi bocor ke publik. Secarik kertas yang berisi rancangan strategi Roy Hodgson ketika berlatih mencantumkan, Wayne Rooney dan Harry Kane bakal menjadi rekan duet. Tapi, kemungkinan besar berubah.

"Jangan salahkan saya bila Rooney dan Kane tidak jadi bermain," kata Roy Hodgson sebagaimana dilansir dari The Independent.

Ketika pertandingan kontra Skotlandia, Hodgson justru menampilkan duet Rooney dan Danny Welbeck. Catatan khusus Welbeck, mantan pemain Manchester United itu kini telah melesakkan lima gol dari empat pertandingan di babak Kualifikasi.

Barisan tengah diisi oleh Stewart Downing, Jordan Henderson, James Milner plus Theo Walcott.Kyle Walker, Phil Jones, Gary Cahill, dan Nathaniel Clyne, berpeluang mengisi posisi belakang.

Sedangkan, Lithuania kemungkinan besar tidak akan mengubah komposisi pemain besar-besaran. Deivydas Matulevicius masih menjadi pilihan di barisan depan.

Prediksi Susunan Pemain

Inggris (4-3-1-2): Hart; Clyne, Cahill, Jagielka, Baines; Henderson, Carrick, Milner; Sterling; Rooney, Kane.

Lithuania (4-4-2): Arlauskis; Andriuskevicius, Freidgeimas, Kijanskas. Vaitkunass; Zulpa, Panka, Chvedukas, Cernych; Matulevicius, Stankevičius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.