Sukses

Prediksi Pemain Spanyol vs Ukraina: Morata Jadi Tumpuan

Dia tampil cukup cemerlang bersama Juventus musim ini.

Liputan6.com, Sevilla - Menghadapi Ukraina, skuat Spanyol dipastikan tanpa mesin gol milik Chelsea, Diego Costa. Sebagai pengganti, pelatih asal Spanyol itu menunjuk Alvaro Morata sebagai tukang gedor.

Tim Matador jumpa Ukraina dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa, di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, markas Sevilla, Sabtu dinihari nanti WIB nanti.

Alvaro Morata yang menunjukkan penampilan impresif di Juventus. Sepanjang musim ini di level klub, Morata telah melesakkan tujuh gol. Pedro Rodriguez diyakini bakal mendampingi Morata di sektor depan.

"Kami berlatih dengan semua pemain yang kami miliki, kami telah memberikan posisi di mana mereka akan bermain. Kami berharap banyak kepada Morata. Menyenangkan dia dapat banyak pengalaman pergi ke luar negeri," tutur Del Bosque dikutip dari Soccerway.

Formasi 4-3-3 dipercaya masih menjadi pilihan Del Bosque menghadapi pertandingan ini. Di barisang tengah, Isco, Sergio Busquest, dan Cesc Fabregas. Kiper Iker Casillas yang hujan kritikan juga masih ditampilkan oleh Del Bosque.

Susunan Pemain

Spanyol (4-3-3): Casillas; Alba, Ramos, Pique, Juanfran; Isco, Busquets, Fabregas; Silva, Morata, Pedro.

Ukraina (4-2-3-1): Pyatov; Shevchuk, Rakitskiy, Khacheridi, Fedetskiy; Tymoshchuk, Stepanenko; Konoplyanka, Oliynyk, Yarmolenko; Zozulya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.