Sukses

Reina: Liverpool Banyak Hamburkan Uang

Saat ini Liverpool menduduki posisi kelima klasemen liga.

Liputan6.com, Liverpool - Penampilan inkonsisten Liverpool sepanjang musim ini, membuat skuat Brendan Rodgers itu kemungkinan tidak mendapatkan jatah tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Namun mantan penjaga gawang The Reds, Pepe Reina, mengatakan Steven Gerrard dan kawan-kawan masih mempunyai kesempatan untuk bermain di kompetisi tertinggi eropa musim depan. Asalkan mereka memperbaiki performanya disisa laga Liga Premier Inggris.

Reina menilai seharusnya klub asal Kota Pelabuhan itu lebih baik pada musim ini. Hal itu tak lepas dari pembelian pemain-pemain baru seperti Adam Lallana, Dejan Lovren dan Mario Balotelli.

Namun ia begitu terkejut dengan posisi yang diraih The Reds saat ini. "Tahun lalu mereka begitu dekat untuk memenangkan trofi liga. Lalu semua orang berharap musim ini mereka bisa lebih baik di klasemen," kata Reina dikutip dari Mirror.

"Mereka telah menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain baru. Tapi awal musim ini tidak terlihat perubahan lebih baik dari musim lalu," tambah penjaga gawang Spanyol tersebut.

Saat ini Liverpool menduduki posisi kelima klasemen dengan mengumpulkan 54 poin. Mereka teringgal lima poin dari Manchester United yang berada tepas di atasnya.

Baca juga :

Manchester City Ingin Datangkan Ronaldo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.