Sukses

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2016

Pertandingan kelima Kualifikasi Piala Eropa 2016 dari Grup C sampai G baru saja selesai dimainkan.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan kelima Kualifikasi Piala Eropa 2016 dari Grup C sampai G baru saja selesai dimainkan. Berikut hasil-hasilnya.

Dari Grup E, Timnas Inggris sukses memetik kemenangan telak empat gol tanpa balas saat menjamu Lithuania di markas kebanggaannya, Stadion Wembley, Sabtu (28/3/2015) dini hari WIB.

Inggris menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 melalui gol Wayne Rooney dan Danny Welbeck. Pasukan Tiga Singa menambah dua gol lagi pada paruh selanjutnya melalui aksi Raheem Sterling dan Harry Kane.

Timnas Spanyol harus bersusah payah kala menjamu Ukraina di Estadio Santiago Bernabeu pada pertandingan kelima Grup C. La Furia Roja menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0 berkat gol Alvaro Morata pada menit ke-28.

Timnas Swiss memetik kemenangan telak tiga gol tanpa balas saat menjamu Estonia. Ketiga gol Swiss pada pertandingan ini masing-masing diciptakan Fabian Schar, Granit Xhakam dan Haris Seferovic.

Pertandingan antara Montenegro melawan Rusia di Stadion Pod Goricom dihentikan saat laga menyisakan waktu 20 menit lagi. Kiper Rusia, Igor Akinfeev pingsaan saat laga belum menginjak semenit akibat terkena lemparan suar di kepala.

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2016:

Grup C:

Mancedonia 1-2 Belarusia
Slovakia 3-0 Luksemburg
Spanyol 1-0 Ukraina

Grup E:

Inggris 4-0 Lithuania
Slovenia 6-0 San Marino
Swiss 3-0 Estonia

Grup G:

Liechtenstein 0-5 Austria
Moldova 0-2 Swedia
Montenegro 0-0 Rusia (dihentikan)

Baca juga :

Manchester City Ingin Datangkan Ronaldo?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini