Sukses

Sterling dan Sturridge Jadi Tumbal Kemenangan Inggris

Sterling bermasalah dengan kakinya, sementara Welbeck pada lututnya.

Liputan6.com, London - Kemenangan besar Inggris atas Lithuania, Jumat (27/3/2015) atau Sabtu dini hari WIB ternyata memakan korban. Dua striker The Three Lions, Raheem Sterling dan Danny Welbeck harus menepi dalam laga lawan Italia pekan depan.

Duo Welbeck dan Sterling bermain bagus dalam laga Lithuania. Keduanya mencetak masing-masing sebuah gol untuk membantu Inggris menang 4-0.

Sayangnya setelah laga itu keduanya mengalami cedera. Sterling bermasalah dengan kakinya, sementara Welbeck pada lututnya.

Hodgson pun memastikan keduanya dikembalikan pada klub masing-masing. Sehingga harus absen dalam laga lawan Italia di Turin, Selasa (31/3/2015).

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Hodgson

"Kami tidak beruntung harus kehilangan Sterling dan Welbeck. Ini merupakan pukulan bagi kami. Mereka bagian penting dari strategi yang saya terapkan," kata Hodgson seperti dilansir Goal.

"Tim medis mengatakan pada saya bahwa cederanya tidak terlalu serius. Tapi untuk laga hari Selasa tampaknya terlalu dini. Kami akan ke Italia dengan sedikit pemain," ujar Hodgson.

Baca juga:

Rusuh, Laga Montenegro vs Rusia Dihentikan

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2016

Marquez atau Lorenzo? Juara Seri Pembuka MotoGP](2198295 "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini