Sukses

Jadi Pahlawan Kemenangan Spanyol, Morata Belum Puas

Morata baru tiga kali memperkuat La Furia Roja.

Liputan6.com, Madrid - Alvaro Morata ternyata tidak terlalu puas usai mengantarkan Spanyol meraih kemenangan atas Ukraina, Jumat (27/3/2015) atau Sabtu dini hari WIB. Ia merasa permainannya di lapangan belum terlalu maksimal.

Morata baru tiga kali memperkuat La Furia Roja. Dan ia langsung menjadi pahlawan dengan mencetak gol tunggal kemenangan dini hari tadi.

"Saya pikir ini bukan laga terbaik saya. Tentu saya gembira bisa mencetak gol namun saya harus bekerja keras," kata Morata seperti dilansir Football Espana.

"Saya seharusnya bisa tampil lebih baik. Bahkan seharusnya saya bisa mencetak dua gol," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Terbebani Nomor Punggung

Di laga ini Morata memakai kostum bernomor tujuh. Kostum ini terasa spesial karena pernah dipakai legenda Spanyol, Raul Gonzales dan David Villa.

"Ini hanyalah sekadar nomor punggung, tidak masalah buat saya. Yang terpenting adalah saya bisa bermain untuk timnas," kata striker Juventus ini.

Baca juga:

Rusuh, Laga Montenegro vs Rusia Dihentikan

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2016

Marquez atau Lorenzo? Juara Seri Pembuka MotoGP](2198295 "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012

    Timnas Spanyol

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini