Sukses

"Saya Selalu Gagal Samai Ronaldo dan Messi"

Hazard justru baru mencetak 11 gol di Liga Premier.

Liputan6.com, London - Eden Hazard mengaku dirinya belum bisa menjadi pemain yang diharapkan Jose Mourinho. Itu sebabnya bintang Chelsea itu ingin terus bekerja keras meningkatkan kemampuannya.

Sejak awal musim, Mourinho memang punya ekspektasi tinggi pada Hazard. Ia ingin pemain timnas Belgia tersebut menyamai kinerja Lionel Messi dan Eden Hazard dalam urusan mencetak gol.

Namun hingga kini harapan itu tampaknya sangat jauh dari kenyataan. Saat Messi dan Ronaldo masing-masing sudah mencetak 32 dan 31 gol di La Liga, Hazard justru baru mencetak 11 gol di Liga Premier.

Baca Halaman Selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Hazard

"Mourinho ingin saya mencetak 30 hingga 40 gol semusim seperti halnya Messi dan Ronaldo. Tapi saya tak bisa seperti itu," kata Hazard seperti dilansir London Evening Standard.

"Saya harus lebih efisien dan mencetak lebih banyak gol lagi. Namun saya tetap punya musim yang baik jika sukses meraih dua trofi akhir musim nanti," kata Hazard.

Hazard bergabung ke Chelsea sejak musim 2012/13. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan dua gelar dan mencetak 44 gol dari 151 laga.

Baca Juga:

Jadi Pahlawan Kemenangan Spanyol, Morata Belum Puas

Ini Alasan Rusia Melanjutkan Laga Kontra Montenegro

Reina: Liverpool Banyak Hamburkan Uang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Timnas Belgia