Sukses

Iniesta dan Isco Kompak Ketika Dimainkan Bersama

Masa depan Timnas Spanyol cerah karena berisi pemain muda berbakat.

Liputan6.com, Madrid - Tak sedikit yang berpikir bahwa dua gelandang internasional Spanyol, Andres Iniesta dan Isco, adalah dua pemain yang tidak bisa dimainkan bersama, karena memiliki posisi yang mirip. Namun, winger Timnas Spanyol, Santi Cazorla, menegaskan, kedua pemain itu bisa berfungsi dalam satu tim.

Isco musim ini menjadi gelandang andalan Real Madrid di lini tengah, sedangkan Iniesta sejak bertahun-tahun menjadi pemain kunci Barcelona. Saat Spanyol menundukkan Ukraina 1-0 dalam kualifikasi Euro 2016, Isco dan Iniesta dimainkan bersama serta memperlihatkan performa apik.

"Saya tidak tahu siapa yang mengatakan bahwa Iniesta dan Isco tidak bisa bermain bersama. Berbicara tentang pemain berbakat, kami harus bermain dengan siapa saja, karena itu selalu menjadi opsi terbaik. Menyenangkan melihat mereka bisa bermain bersama," ujar Cazorla, seperti dilansir Goal, Sabtu 28 Maret 2015.

Isco adalah salah satu pemain dari generasi baru dalam skuat Timnas Spanyol, bersama striker Juventus, Alvaro Morata dan penyerang Malaga, Juanmi. Cazorla percaya bahwa masa depan La Furia Roja akan cerah bila melihat bagaimana Isco dan Morata bermain.

"Morata akan semakin percaya diri. Ada ekspektasi besar di sekelilingnya dan seperti juga pemain muda seperti Juanmi. Gol pertama dia untuk Spanyol bagus untuk dirinya," tutur pemain Arsenal ini.

"Anda lihat pemain-pemain baru dalam tim nasional kami dan semua hal besar yang mereka lakukan bersama klubnya. Mereka memulai karier dengan bagus, masa depan Spanyol terjamin," sambungnya. 

Baca juga:  

Jadi Pahlawan Kemenangan Spanyol, Morata Belum Puas

Ini Alasan Rusia Melanjutkan Laga Kontra Montenegro

Tak Hanya Olga Syahputra, Sturridge Juga Pernah Kena Meningitis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini